IT Volunteer BLC Telkom Klaten Hari kedua : Desa Karangan Kec. Karanganom

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Hari ini saya sangat senang karena mendapat agenda untuk memberikan materi pelatihan komputer dan web di Desa Karangan Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten.Tema Pelatihan adalah tentang Komputer / Web.Saya mendapatkan amanah dari Mbah Suro (Pimpinan BLC Telkom Klaten)Untuk memberikan Pelatihan kepada Warga di Desa Karangan Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten.dalam pelatihan tersebut saya menjadi sukarelawan IT bersama 3 Orang .yaitu Fajar dari SMK YP. 17 Baradatu Way Kanan Lampung dan Fatimah serta Lina dari SMKN 1 Jogonalan Klaten.berikut sekilas dokumentasinya.


                   Saya saat membuka acara pelatihan komputer dan web hari kedua   



                        Lina dan Fatimah sebagai moderator pada hari tersebut

                               

                                              Fajar melanjutkan sesi kedua


Dalam Kegiatan IT Volunteer ini kami pada hari kedua ini memberikan materi tentang email mulai dari pembuatan email dan keamanan email,tata cara pemanfaatan fitur google (google drive,google plus,google doc) dan sebagainya.meskipun para peserta hanya sedikit yang hadir namun saya merasa senang karena beberapa peserta antusias mengikuti pelatihan yang diadakan desa karangan ini.

semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk semuanya.
Wassalamualaikum Wr. Wb.